Membina Kesholehan Melejitkan Prestasi Lingkungan Sekolah ~ MH

MH


Thursday 18 February 2016

Lingkungan Sekolah

SD Islam Terpadu Mutiara Hati terletak di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar Propinsi Jawa Tengah. Tepatnya di Jalan Candi Sukuh km 5 Desa Seledok RT 01 Rw 08, Kelurahan Girimulyo Kecamatan Ngargoyoso.
Lingkungan SD Islam terpadu Mutiara Hati merupakan daerah pariwisata. Di sekitar SD Islam Terpadu Mutiara Hati terdapat wisata Air Terjun Jumog, Air Terjun Parang Ijo, Tlogo Madirdo, Candi Sukuh dan Candi Cetho. Di samping itu lokasinya juga terletak di daerah pegunungan yang ditanami berbagi macam sayuran, palawijo dan perkebunan teh kemuning yang sangat bagus pemandangannya.

SD Islam Terpadu Mutiara Hati terletak di belakang toko bangunan Sekar Tani. Dari Jalan Candi Cetho km 5, keberadaan SD Islam Terpadu Mutiara Hati tidak nampak karena tertutupi warung, toko, perumahan dan villa yang ada di sepanjang Jalan Candi Cetho km 5.

Masyarakat di sekitar SD Islam Terpadu Mutiara Hati adalah masyarakat majemuk baik dari segi agama, strata sosial maupun ekonomi. Adapun masyarakat yang menyekolahkan anaknya di SD Islam Terpadu Mutiara Hati berasal  dari berbagai kecamatan antara lain Kecamatan Ngargoyoso, Karangpandan, Jenawi dan Tawang Mangu.

0 komentar: