GURU PENGGERAK
https://sditmutiarahatingargoyoso.blogspot.com/2022/02/laporan-hasil-aksi-nyata-modul-14.html
STRUKTUR SEKOLAH 2022
https://sditmutiarahatingargoyoso.blogspot.com/2021/07/struktur-sekolah-tahun-20212022.html.
NOMOR ADUAN MASYARKAT
https://sditmutiarahatingargoyoso.blogspot.com/2021/04/aduan-masyarakat-sapa-mh.html.
BERKISAH
https://sditmutiarahatingargoyoso.blogspot.com/2016/04/batu.html.
GURU PENGGERAK
https://sditmutiarahatingargoyoso.blogspot.com/2022/02/laporan-hasil-aksi-nyata-modul-14.html
Wednesday, 2 March 2022
HASIL PENANGANAN PENGADUAN
HASIL PENANGANAN PENGADUAN
Etika Dalam Penanganan Laporan Pengaduan Masyarakat
Etika ini dimaksudkan sebagai pedoman bagi petugas yang menangani laporan pengaduan masyarakat dalam bersikap, bertindak, berucap, dan berprilaku agar memiliki moral dan kepribadian yang baik, mendorong etos kerja serta menumbuhkembangkan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penanganan laporan pengaduan masyarakat. selanjutnya Klik di sini